Senin, 30 April 2012

huft Tue 09:07am

slalu Ribut Gara² mantan² Gila. bulan k.8 ni emang puncak² nya kali ya o.O
kadang kalu riBut ttg manTan dia yang LONTE, ak yng nyuekin dia.
kalu ribut ttg mantan aku yang gila² thu, malah dia yang nyuekin aku nya, huft..
aku kangen masa² dulu tu, marahan ga sering kaya sekarang ni.
ok janji AkU sekarang, g bakal nanya² mantan dia yang LONTE tu, bakal aku Blokir pertemanan aku ma dia tu, terserah ma dia nya mu deket kek, mu ini kek, itu kek masa bodoh.mampus hati aku kalu kaya gini terus, ntah lah aku nya bisa kurus, ni gga Coklat trus yang aku makan :D akakak lawak si akunya ni :D
stop GALAU :D
mulai hari ini ga mau lagi ribut ttg mantan, kalu dia yang luan ngajak ribut ga mau aku open, is sumpah capek hati akunya tau :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar