Senin, 18 Maret 2013

breakfast :D Tues 09:25 AM

assalammu'alaikum,
ahaha, selasa pagi ini ntah kenapa Gua kepo banget pengin BREAKFAST @ KFC simpanglima bareng adek kesayangan gua(iin). Mungkin karna Dibanda aceh jarang breakfast ala makanan BARAt, jadinya sepi banget, cuma ada kami bedua (Gua &iin) sama mba* n mas* yang kerja di KFC situ, tapi nyaman banget dah :D srasa KFC itupunya kami BDUA #eaaak
gua n iin pun mesan 2 Hot coffe Hazelnut, 1 original porridge and 1 Riser. trus di bandrol dengan Harga Rp 40,000, *double WAWWWWWW* makan pagi aja bisa segitu :'D 

Gua rasa Original Porridge nya mantap, sikit sih, tapi pas di perut :p
pokonya rasa kepo gua uda terpenuhi pagi ini, Big Thaks deh buat my brotha iin :* uda mau nemeni gua Breakfast @KFC 


regards 
Winda Fuji 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar