Selasa, 25 Oktober 2011

kata² GOMBAL

Biarpun dunia lagi demam bola,cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam….
Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen,aku yakin punyamu rontok semua
Kata dokter,berat otakku nambah.gimana gak nambah,kamu nangkring terus disitu

Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina,padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
Kalo ada pocong ngintip jendela kamarmu,tenang aja,itu aku suruh dia jagain kamu bobo
tekanan darahku gak normal, badanku meriang. selamat kau telah membuatku sakit MALA RINDU TROPI KANGEN ama kamu
Kau sudah seperti detak jantungku, berhenti memikirkanmu sama saja dengan bunuh diri
Kalo kangen bisa di duitin... Berapa milyar ya duit gua?
Pinjem uang 2rb dong | buat apa? | biar bisa parkir di hatimu 
pinjem pulpen dnk, (buat apa?) buat nulis nama km dihatiku
aku memang ga pinter matematika, tapi aku tau pasti kalo "aku-kamu=rindu"
kamu suka jagung yah?|kok tau?|karena km telah membuat hatiku meledak seperti popcorn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar