Jumat, 14 Oktober 2011

LAgu kiTA

Meskipun aku bukan siapa-siapa, bukan yang sempurnaNamun percayalah hatiku milikmuMeski seringku mengecewakanmu, maafkanlah akuJanjiku kan setia padamu, hanyalah dirimu
Aku milikmu, kau milikkuTakkan ada yang pisahkan kitaIni lagu kita 'tuk selamanyaJanjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Meski seringku mengecewakanmu, maafkanlah akuJanjiku kan setia padamu, hanya dirimu
Aku milikmu, kau milikkuTakkan ada yang pisahkan kitaIni lagu kita 'tuk selamanyaJanjiku untukmu takkan tinggalkan dirimu
Lagu ini akan menjadi saksiTulusnya hatiku cintaimu ooh
Aku milikmu, kau milikkuTakkan ada yang pisahkan kitaIni lagu kita 'tuk selamanya oh janjiku untukmu
Aku milikmu, kau milikkuTakkan ada yang pisahkan kitaIni lagu kita 'tuk selamanyaJanjiku untukmu takkan tinggalkan dirimuJanjiku untukmu takkan tinggalkan dirimuTakkan tinggalkan dirimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar